Warung Bebas

Sabtu, 01 Desember 2012

5 Aplikasi Populer Untuk Blackberry

Aplikasi Populer Untuk Blackberry
Aplikasi Populer Blackberry. Ponsel Balckberry sudah tidak asing lagi, banyak yang menggunakan ponsel smartphone ini dari mulai anak-anak hingga orang dewasa, karena kepopuleran ponsel ini, banyak aplikasi yang di buat untuk membuat ponsel jenis smartphone tambah seru dan dibawah ini ada beberapa Aplikasi Populer Untuk Blackberry:

Aplikasi Populer Blackberry


1. Windows Live Messenger
by: Research in Motion (RIM)
Windows Live Messenger for BlackBerry adalah software untuk chatting dengan IM. Aplikasi ini juga sangat populer di BlackBerry, khususnya untuk user di luar negeri, karena mereka memang banyak yang menggunakan messenger milik Windows ini untuk berkomunikasi.

2. Twitter
by: Research in Motion (RIM)
Software yang satu ini sudah pasti untuk menjalankan Twitter dan nge-tweet ria via BlackBerry. Aplikasi Twitter untuk BlackBerry sebenarnya sangat banyak, namun yang paling populer adalah yang dibuat oleh RIM, karena kualitas dan kinerja yang lebih cepat dan easy-to-use.

3. Facebook
by: Research in Motion (RIM)
Facebook® for BlackBerry® tentu sudah terinstal di BlackBerry Anda. Aplikasi Facebook buatan RIM ini sangat mudah digunakan dan membuat user dapat terus terhubung dengan Facebook di manapun melalui BlackBerry. Mulai dari update status, mendapatkan notifikasi hingga online chatting.

5. BlackBerry Messenger
by: Research in Motion (RIM)
Kalau yang ini pasti Anda semua sudah tahu. BlackBerry Messenger biasanya sudah terinstal di BlackBerry Anda karena aplikasi ini integrated dengan OS BlackBerry Anda. Aplikasi yang lebih sering disingkat dengan BBM ini merupakan aplikasi chat dan berekspresi melalui semua teman yang Ada di kontak BlackBerry. Memungkinkan user berbagi text, image, audio dan juga video.

Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa di share yah!!

0 komentar em “5 Aplikasi Populer Untuk Blackberry”

Posting Komentar